MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)

Hari Pertamaku Masuk ke SMPIT Darul Abidin.. yeeay Happy!!

Selasa, 16 Juli 2019 adalah hari pertamaku sebagai siswa baru kelas 7 yang masuk ke SMPIT Darul Abidin. hmmm ini menjadi babak baru dalam kehidupanku menempuh pendidikan di jenjang sekolah menengah loch. deg-deg an itu pasti…campur baur rasa itu menyelimuti hatiku.. Bismillah dengan penuh bangga kulangkahkan kakiku menuju gerbang sekolah. didampingi ayah bunda ku yang hebat yang turut mengantarkanku ke sekolah ini. Kulalui pagi ini dengan hati yang penuh syukur atas nikmat yang telah Allah beri.

Alhamdulilah rangkaian acara menarik, diawali dengan penyambutan oleh guru, lengkap dengan atribut kostum mata pelajaran yang diampunya-yang dirangkai dan dibuat dari barang-barang bekas, apel pagi, perkenalan guru, perkenalan kk OSIS & ROHIS, touring lingkungan sekolah didampingi oleh kk OSIS ROHIS yang sabar nan penyanyang disertai dengan penjelasan tata tertib di lokasi tersebut, berkumpul dengan walas, apel penutup, dan diakhiri dengan pemberian hadiah bagi peserta terbaik.

Terima kasih Ayah Bunda yang hari ini membersamai kami masuk di sekolah baru ini. Terima kasih juga Bapak Ibu guru, kakak-kakak pengurus OSIS-ROHIS, yang sudah menyukseskan acara hari ini.

Semoga Pengenalan Lingkungan Sekolah ini membuat kami “Menjadi Shaleh dan Mushlih dengan Pribadi Tangguh-Pantang Mengeluh” Semangaat Allahu Akbar !.

Leave a Reply